Friday, September 30, 2011

Cheat T-BOT Online

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Si Sarap saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan.
T-BOT Online
Cheat T-BOT Online - T-Bot Online adalah game yang bertemakan robot-robot yang unik dalam bentuk agak chibi. Dalam game ini, sobat bisa memilih bermacam-macam T-BOT dalam bentuk yang berbeda-beda seperti Proycon, Vega, Capella, dan lain-lain.

Selain itu di game T-BOT Online ini ada beberapa fitur game yang dapat sobat mainkan seperti:
1. Battle Mode
=> Di Battle mode, sobat bisa bermain T-BOT Online dengan bertarung sesama player. Atau yang lebih beken dikenal dengan PvP (Player versus Player)

2. Planet Mode
=> Dala mode ini, sobat bisa leluasa mengendalikan T-BOT untuk berpetualang melawan musuh-musuh yang berupa naga, dan tentunya disertai boss-boss mereka yang lebih kuat

3. Deathmatch Mode
=> Sepertinya T-BOT Online ingin memunculkan game mode yang sangat disukai para gamer ini. Yaitu Deathmatch Mode. Di sini sobat bisa bertarung sampai titik penghabisan darah terakhir (sok 4L4Y), dan menjadi pemenang dengan menghancurkan musuh sebanyak-banyaknya!

4. Military Mode
=> Ini dia game mode unik dari T-BOT Online, yaitu Military Mode. Seperti namanya, dalam mode ini para T-BOT akan saling menghancurkan lawan-lawannya yang dibagi menjadi dua kubu, yaitu base dan markas.

Where is the "Cheat T-BOT Online"???? Be patient, bro... ^_^

O ya, klo sobat pengin lihat cuplikan-cuplikan pertarungan T-BOT Online ini ada kok..

Screenshot T-Bot Online












Dan juga wallpaper-wallpaper T-BOT online yang keren-keren

Wallpaper T-Bot Online













Jika dilihat dari screenshot-screenshot diatas, muungkin game T-BOT Online ini agak mirip dengan pendahulunya, yaitu GetAmped. Ukuran tubuh T-BOT juga hampir mirip lho!

Sekian dulu, bung! Artikel Cheat T-BOT Online kali ini, semoga bermanfaat ^_^

NOTE: Don't use cheat if you wanna be a Master :P

0 comments:

Post a Comment