Thursday, September 22, 2011

Kiwod Stuping, Trik SEO Paling Manjur

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Si Sarap saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan.
Keyword Stuffing
Kiwod Stuping, Trik SEO Paling Manjur - SEO atau merupakan kepanjangan dari Search Engine Optimization adalah cara-cara untuk menomor satu kan blog kita di Search Engine. What for? Tentu saja, untuk membuat blog kita semakin terkenal (sok kerennn...) dan mendapat banyak trafik. Dapet banyak trafik? Apa hubungannya?

Begini lho sob... misalnya sesorang mencari informas tentang "Trik Merusak Komputer", dan blog sobat menyajikan artikel tersebut dan disertai SEO yang tepat, maka bukan tidak mungkin blog sobat memperoleh kedudukan RAJA di pencarian tersebut.



Btw, knp judul artikel ini kok "Kiwod Stuping" ? Yahh... sekedar cari sensasi lah. Sebenernya sih cuman pengucapan "Keyword Stuffing (artinya:menembak keyword)" yang dialih bahasakan menjadi logat jawa -_-
Klo yg "Trik SEO Paling Manjur" ? Sekali lagi, CUMAN CARI SENSASI. (Tapi sebenernya bisa juga bener lho!)



SKIP! Kok jadi ngelantur sih ngomongnya... Teknik dasar dalam menembak keyword adalah memberi tanda yang berbeda (unik) dalam suatu rangkaian kata. Tanda unik tersebut bisa berupa garis bawah, penebalan, huruf miring, maupun warna yang berbeda. Tapi dalam menembak keyword, kita juga harus tahu juga trik-triknya, yaitu:

1. Jangan terlalu banyak menembak keyword. Umumnya sih cuman 3 keyword yang ditembak (klo bisa keyword2 tersebut diulang-ulang disetiap paragraf).
2. Bisa juga disertai link (teknik SEO internal link)
3. Usahakan keyword tersebut relevan dengan artikel anda
4. Jika blog anda belum punya cukup PageRank di lomba pencarian keyword tersebut, cobalah menembak keyowrd yang agak sepi pesaing, tapi hasil pencariannya cukup ramai. (yg ini agak sulit pilihnya)

Dan lagi, jangan berpikir teknik ini 100% bisa mendongkrak posisi SERP sobat. Sebaiknya ikuti teknik ini dengan teknik2 SEO lainnya. OK, sekian dulu tips SEO kali ini sob. Good luck!

0 comments:

Post a Comment