Friday, December 2, 2011

Cara Daftar Dueling Network

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Si Sarap saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan.
Cara Daftar Dueling Network - Akhir-akhir ini banyak sekali web game yang bermunculan. Seperti Ninja Kita, Mahadewa, dan satu lagi yang lagi beken yaitu Dueling Network.

Dueling Network adalah game trading card Yu-Gi-Oh yang dapat menghubungkan para duelist di seentaro dunia. Pertama kali cekidot ke game tersebut, saya lumayan tertarik untuk mencobanya. Tampilan homepage nya cukup keren dengan gambar Black Luster Soldier. Sayangnya tampilan homepagenya memakai flash sehingga membuat loading cukup lama. Karena saya pertama kali datang ke Dueling network, jadi saya harus register terlebih dahulu. Untuk cara daftar Dueling Newtwork nanti akan dibahas secara detail. Ketika duel berlangsung, ternyata kita harus bekerja secara manual, yaitu mengurangi Life Point sendiri, membuang monster ke graveryard sendiri, mangaktifkan efek sendiri, pokoknya semua serba manual.

Dueling Network

Cara Daftar Dueling Network

Mungkin bagi para netter yang sudah agak lama berkecimpung di dunia internet, jika ingin membuka sebuah link kebanyakan di klik-kanan. Fungsinya tentu saja, supaya halaman yang sedang kita buka masih bisa dibaca lagi. Nah, ternyata kalau sobat daftar Dueling Network dengan cara di klik kanan, sobat nggak akan bisa register. Nah lho??? Usut punya usut, setelah bingung sambil melongo ternyata alasan tidak bisa di klik kanan adalah ekstensi homepage nya yang memakai flash!

So, cara daftar Dueling Network sangatlah mudah. Sarannya cuman sobat tidak boleh menggunakan klik kanan!

2 comments:

Anonymous said...

alicia

yoga said...

pantek

Post a Comment