Tuesday, April 10, 2012

Cheat Angry Bird Space 2012

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Si Sarap saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan.
Cheat Angry Bird Space 2012 tahukah sobat apa itu Cheat Angry Bird Space 2012 ? Ini dia artikel mengenai Cheat Angry Bird Space 2012 ...


Cheat Angry Bird Space 2012 | Angry Brid Space adalah suatu game keluaran Rovio yang merupakan edisi ke 3 dari leluhur angry birds. Klo yang kedua klo gak salah sih Angry Bird Rio, itu tuh.. yang gamenya mengharuskan kita untuk nyelametin burung biru.

Nah pada Angry Birds Space ini sobat bisa merasakan game angry birds dengan sensasi berbeda. Karena setiap levelnya akan disajikan rintangan yang akan membuat sobat berpikir kreatif dengan melewati dan menggunakan zona gravitasi yang ada semaksimal mungkin.

Nah yang akan Si Sarap bahas pada kali ini adalah mengenai Cheat Angry Bird Space 2012. Yaitu bagaimana cara untuk mengakali membeli Space Eagle.

NOTE: CARA INI KHUSUS PENGGUNA ANGRY BIRDS DI iPhone. (Soalnya yang di PC belum ane coba -__-)

Pertama, pastikan iPhone sudah di Jailbreak. Selanjutnya masuk ke Cydia dan Install iAP Cracker for iPhone dan iPad. Setelah iAP Cracker, terinstal berjalan di iPhone Anda bisa langsung memainkan Angry Birds Space.

Pada tampilan awal menu Angry Birds Space, tap pada menu Space Eagle.



Selanjutnya klik pada jumlah Space Eagle yang akan dibeli, sebagai saran belilah yang x980, jangan khawatir karena kita sudah menginstall iAP Cracker, sehingga pembelian ini akan gratis.


Masih di Cheat Angry Bird Space 2012. Tunggu beberapa saat, sampai proses purchase selesai. CATATAN: jika ternyata muncul kotak untuk LOGIN ke App Store, jangan lakukan Login. Munculnya kotak untuk login menandakan bahwa Anda tidak menginstal iAP Cracker dengan sempurna, sehingga iAP Cracker tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Jreng Space Eagle Anda pun akan bertambah. Dan kini Anda bisa menyelesaikan misi dengan mudah dan cepat. Sebagai contoh, lihat pada gambar di bawah ini, meski tanpa mendapatkan bintang di misi sebelumnya, kita tetap bisa melanjutkan ke misi berikutnya.


O iya hampir lupa, Cheat Angry Bird Space 2012 ini juga bisa digunakan untuk iPad dan iPod Touch. Selamat bermain.

5 comments:

Unknown 1 said...

kunjungan perdana.
boleh nih cheat nya . coba ah. nice info sob

cara mengobati asam urat secara tradisional said...

salam kenal aja ,,,,,,,,

randy said...

Hi, Nice post thanks for sharing. Would you please consider adding an intro to my website on your next post? Please email me back. Thanks!

Randy
randydavis387 at gmail.com

Unknown said...

untuk pc gk ada -_-

BLOG Hafiz said...

berhasil gan :D

Post a Comment