Wednesday, August 31, 2011

Kehebatan Bruce Lee

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Si Sarap saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan.
Kehebatan Bruce Lee - Siapa yang tidak tahu Bruce Lee? Dia disebut-sebut (dan memang benar) sebagai ahli kung fu terbaik yang pernah ada. Dia menciptakan sebuah aliran bela diri bernama Jeet Kune Do yang merupakan penggabungan dari ilmu fisika newton (wuihh pinter bener nih *_*) dan prinsip anggar eropa.

Salah satu kehebatan Bruce Lee adalah, dia memiliki pukulan dan tendangan yang amat sangat cepat. Bahkan katanya nih... pukulan Bruce Lee secepat peluru! Jika Bruce Lee bermain di sebuah film, maka gerakan di film ketika Bruce Lee bertarung, pasti akan diperlambat sedikit. Why? Karena kamera tidak mampu menangkap kecepatan pukulan maupun tendangan Bruce Lee!

Di bawah ini adalah bukti kehebatan Bruce Lee ketika memukul seseorang di kejuaraan karate.



Serem ya kliatannya klo kita dipukul ama si Bruce Lee... ('''-_-). Bahkan orang yang dipukul Bruce Lee dalam video tersebut mengatakan
Ketika dia memukulku terakhir kali. Aku harus berdiam diri di rumah dan meninggalkan pekerjaanku, karena sakit di dadaku yang tak tertahankan.

Nah, dah tau kan bukti kehebatan Bruce Lee dikala itu. O ya, jangan sekali-kali mencobanya ya, because it's very painful, bro!

0 comments:

Post a Comment