Wednesday, August 31, 2011

This is Planet 4L4Y, Bung!

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Si Sarap saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan.
Foto Anak Alay
This is Planet 4L4Y, Bung! - Akhir-akhir ini ilmuwan astronom banyak menemukan planet-planet baru yang pada akhirnya hanya sebatas penemuan, karena planet yang diciptakan Allah SWT untuk tempat tinggal manusia adalah Bumi. Jamaah.... Oohh Jamahh.... Alhamdulillahh...

Yaahh... seperti kita tahu, baru-baru ini (walaupun tidak bisa dianggap baru) Planet 4L4Y telah berkembang dengan pesatnya. Berbagai gaya hidup sudah terpengaruh oleh virus 4L4Y. Mulai baju, cara ngobrol, hingga cara penulisan. Nih contohnya :
tH15 15 pL4n3T 4L4Y, bUn6!

Bahkan, ada juga lho online generator untuk merubah teks biasa menjadi teks 4L4Y, namanya : ALAY!!! Text Generator. Keren kann??? :D

Sebenarnya, arti alay atau anak layangan, adalah anak-anak kampung norak yang berlagak sok KOOL (bukan cool, tapi KOOL = KOalitas Orang Lowclass). Yahh... bisa dibilang 4L4Y itu lebih ke sifat narsisme atau hal-hal yang norak abisss. So, Don't be afraid to be 4L4Y, cause This is Planet 4L4Y, Bung!

0 comments:

Post a Comment