Friday, September 30, 2011

Hal yang Paling Disukai Anak Sekolah

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Si Sarap saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan.
Mungkin bagi sebagian orang, sekolah adalah hal yang paling membosankan. Dimana kita hanya sekedar berpindah tempat untuk belajar dan didampingi guru-guru setiap mata pelajaran.

Padahal kegunaan sekolah sangatlah banyak. Mulai untuk mencari pengetahuan, menambah teman, membuat komunitas-komunitas sendiri, hingga makan bareng (di kantin ^_^). Tapi seperti hal-hal lainnya yang dikerjakan secara terus-menerus, sekolah juga dapet membuat murid-muridnya menjadi bosan untuk mengikuti pelajaran (jangan sampeee!).

Tapi dibalik itu semua, ada lho hal yang paling disukai anak sekolah. Mau tau? Cekidot dibawah nehh..

1. Istirahat
Murid mana yang gak suka sama yang namanya istirahat. Hampir semua murid pasti akan langsung keluar kelas, dan menghambur ke kantin untuk berkumpul sambil menyantap jajanan yang ada.

2. Jam Kosong
Entah kenapa, jam kosong adalah salah satu hal yang paling disukai anak sekolah. Padahal jika terjadi jam kosong, jelas-jelas kita yang rugi. Dah gak dapet pelajaran, bayar SPP pun jadi sia-sia.

3. Dipulangkan lebih awal
Saya yakin, diamanapun sobat, kapanpun sobat sekolah, yang namanya denger pengumuman "Dipulangkan lebih awal" pasti sobat langsung bersorak-sorak gembira. Kenapa? Yang pasti kita tidak akan susah-susah mengikuti jam-jam pelajaran berikutnya. ^_^

Yupss... 3 hal yang paling disukai anak sekolah diatas adalah berdasarkan unek-unek pengalaman dan juga survey kecil-kecilan..

6 comments:

Kopiah Putih said...

Wah...Siipp..
3 hal itu memang sangat saya suka pas menjadi siswa dulu.
Hehehe

saidialhady said...

nambah satu lagi.. LIBURAN... ketika ada siswa ditanya untuk apa dia sekolah, maka dijawab, untuk menunggu liburan..hha

Piyen said...

bener sekali.. itu adalah hal yang paling disenangi waktu masih jadi siswa

Naufal Aminur Rahman said...

@Kopiah Putih: Semua siswa pasti juga suka mas :D

@DuniaPiyen: wkwkwk sama dong XD

Si-Arif said...

haha bener itu mas,.,komen mass sudah say atanggapi itu mass ditempat saya

belajar dan mencoba said...

kirain hal yg paling disukai anak sekolah di internet,... tertipu.com

Post a Comment