Thursday, November 10, 2011

Get Ready to Enjoy the Bali's Exoticism

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Si Sarap saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan.
Get Ready to Enjoy the Bali's Exoticism - Akhirnya saat yang paling ditunggu-tunggu selama 3 tahun bersekolah di SMPN 1 Tulungagung datang. Besok, seluruh murid beserta guru kelas 9 direncanakan akan mengikuti Study Tour ke Bali.

Sebenarnya sebagian SMP di Indonesia juga menjadikan Bali sebagai tempat jujukan akhir Study Tour. Ada beberapa tempat yang biasanya mereka kunjungi seperti, Pantai Kuta, Pantai Sanur, Tanah Lot, Bedugul, dan masih banyak lagi tempat-tempat eksotis di bali lainnya.

Bedugul Bali

Tapi jadwal kami nanti sangatlah padat. Berangkat pada hari Sabtu dari Tulungagung, kami akan menempuh perjalanan sekitar 18 jam termasuk menyebrang dari Banyuwangi-Gilimanuk untuk sampai ke Pulau Dewata. Di sana kami hanya 3 hari 2 malam. So, kami diharuskan gerak cepat dari satu tempat ke tempat lain. Total, kami nanti akan mengunjungi 9 objek wisata di Bali.

Rencananya kami akan menginap di Hotel Made. Hotel ini tergolong murah di Bali. Letaknya pun cukup strategis, karena berdekatan dengan objek wisata seperti Kuta, Tanah Lot, Bedugul, dll.

Ah... udahan dulu ya. Bahkan Si Sarap belum mempersiapkan packing satupun! Cuman ambil tas doang tadi malam, tapi karena hujan jadi males packing --''

--- OK, wish me luck ya! ---

0 comments:

Post a Comment