Thursday, November 10, 2011

Sunyinya Old Trafford di Malam Hari

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Si Sarap saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan.
Sunyinya Old Trafford di Malam Hari - Pada pekan pertama November 2003 BBC Sports memuat sebuah pernyataan yang mengejutkan dari Manchester United. Disebutkan bahwa sebanyak 1.800 tiket terusan untuk musim ini dipesan atas nama ORANG-ORANG YANG TELAH MENINGGAL.

Old Trafford Angker

Pihak Marketing Red Devils kini tengah melakukan investigasi untuk mengetahui berapa persen dari para pembeli tersebut yang telah meninggal sebelum pemesanan dilakukan. Melihat besar dan genapnya angka pemesanan, ditengarai ini adalah perbuatan MU-Hater yang memakai data orang yang telah meninggal untuk memesan tiket terusan.

Uniknya Football365 balik menyindir longgarnya sistem pemesanan online sebagai biang bencana. Situs independen itupun menyatakan dengan hilangnya 1.800 penonton tak heran mengapa belakangan Old Trafford terasa sunyi. Ini jelas sebuah sindiran karena angka yang penonton hilang hanya 2,9% dari daya tampung Theatre of Dreams, yang menurut catatan resmi adalah 61.500 penonton.

0 comments:

Post a Comment