Monday, November 21, 2011

Hasil Indonesia VS Malaysia Final SEA Games

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Si Sarap saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan.
Hasil Indonesia VS Malaysia Final SEA Games - Bismillah... Dengan hati yang mantap, saya nyalakan TV dan mulai melihat jalannya pertandingan dan menunggu hasil Indonesia VS Malaysia Final SEA Games. Dalam hati saya berdoa supaya hasil Indonesia VS Malaysia Final SEA Games kali ini berpihak pada Indonesia. Tidak peduli berapa pun skor akhirnya, berapa pun jumlah kartu yang dikeluarkan, berapa pun garuda muda yang terluka untuk bangsa (Sadisss  _ _''), yang penting minumnya teh botol sosro hasil Indonesia VS Malaysia Final SEA Games menjadi milik Indonesia, dan Indonesia berhasil menggondol SEA Games pada cabang Sepak Bola.

Hasil Indonesia VS Malaysia Final SEA Games

Bukan tanpa alasan, bahwa masyarakat Indonesia menumpuk ekspektasi yang tinggi pada skuad garuda muda Indonesia. Sebab, selama 20 tahun belakangan ini Indonesia belum pernah meraih Emas SEA Games pada cabang Sepak Bola. Maka bukan hal yang patut disembunyikan lagi bahwa masyarakat Indonesia mengharapkan hasil Indonesia VS Malaysia Final SEA Games berjalan sesuai rencana.

Selain itu Coach Rahmad Darmawan menuturkan bahwa skuad garuda muda Indonesia siap main dengan Full Team alias lengkap. Pernyataan itu seiring dengan sembuhnya Ferdinand Alfred Sinaga dari demam yang menyebabkannya tidak main pada laga melawan Vietnam pada semifinal lalu. Coach RD pastinya juga mengharapkan hasil Indonesia VS Malaysia Final SEA Games berpihak kepada Indonesia.

Semoga hasil Indonesia VS Malaysia Final SEA Games menjadi milik Indonesia, supaya Indonesia bisa mengawinkan gelar Juara umum SEAG dengan Emas Sepak Bola. Forza Indonesia.

Hasil Indonesia VS Malaysia Final SEA Games :
1st Half  = 1 : 1
2nd Half = 1 : 1
1st Ext.   = 1 : 1
2nd Ext   = 1 : 1
Penalty   = 4 : 5
                                           

0 comments:

Post a Comment