Tuesday, August 30, 2011

Kesan Pertama Penting! Kesan Kedua?

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Si Sarap saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan.
Kesan Pertama Penting! Kesan Kedua? - Seperti layaknya manusia, web atau blog juga harus mempunyai tampilan menggoda pengunjung supaya tergiur menjelajahi web atau blog tersebut. Maka dari itu kesan pertama penting!

Tampilan Menggoda
Tapi apakah sobat tidak pernah berpikir seberapa pentingnya kesan kedua? Kesan kedua juga penting. Maksud kesan kedua di sini adalah tampilan web atau blog kita yang telah dirombak untuk kali kedua, istilah kerennya sih "ganti template". Yups... mengganti template web atau blog berarti sobat dihadapkan pada dua kesan yang menentukan : Baik atau Jelek!

Biasanya pengunjung yang setia akan sangat memperhatikan template sobat yang baru. Jika mereka tidak puas, bisa bahaya web atau blog kita. Yang paling sederhana adalah biasanya trafik menurun. Itu disebabkan pengunjung anda jadi ogah-ogahan mengikuti update blog sobat. Tapi jika pengunjung menilai blog anda tampil lebih hebat dan enak dilihat setelah mengganti template, dapat dipastikan blog anda akan kebanjiran pengunjung. Mulai dari bertambahnya pengunjung setia, hingga mereka-mereka yang merekomendasikan ke blogger lain. Menggiurkan bukan?

So, ada baiknya bagi sobat-sobat yang ingin mengganti template blognya masing-masing dengan mempertimbangkan segala resiko yang ada. Tapi blogging is trying. Sobat harus mencoba apa yang sobat belum pernah lakukan, dan menjadikan kesan pertama Beautiful, dan kesan kedua Amazing!

0 comments:

Post a Comment