Saturday, October 29, 2011

Setia Blogwalking 20'/ Komunitas Blogger Terbaik

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Si Sarap saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan.
Setia Blogwalking 20'/ Komunitas Blogger Terbaik - Seperti sobat tahu, sekarang ini blogger merupakan sebuah aktivitas yang semakin menjamur seiring berkembangnya internet. Bahkan blogger tidak hanya orang dewasa. Remaja bahkan anak-anak yang masih SD pun dengan mudahnya membuat blog mereka sendiri.

Setia Blogwalking 20'/ Komunitas Blogger Terbaik

Tentu, jika kita menggemari suatu aktivitas. Pasti kita akan mencoba mencari teman untuk membantu mengembangkan aktivitas kita. Misalnya blog. Jika kita ingin belajar lebih mengenai blog, kita harus join ke salah satu grup blogger. Salah satu caranya adalah kita bergabung di Setia Blogwalking 20'/ Komunitas Blogger Terbaik. Di sana kita bisa mendapatkan berbagai macam informasi mengenai blog yang dishare teman-teman setiap harinya.

Sebenarnya komunitas Blogwalking 20'/ ini sudah didirikan sejak bertahun-tahun yang lalu. Jumlah membernya pun sangat banyak, yaitu sudah lebih dari 2500 member! Dan mungkin sudah ratusan ribu link beredar di grup ini. Tema blognya pun bervariasi. Ada yang nge-bahas tentang game, news, tutorial, diary, dan masih banyak lagi. Mungkin itulah kelebihan yang dimiliki Setia Blogwalking 20'/ Komunitas Blogger Terbaik.

Komunitas Blogwalking 20'/ merupakan grup yang terbuka bagi para member-membernya. Baik member baru maupun lama, semuanya diterima di sini. So, what're you waiting for? Let's join us, and make your blog become amazing!

1 comments:

Search ilmu said...

Visit today,,, please visit back..

Post a Comment