Saturday, December 3, 2011

Cara Menembak Keyword

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Si Sarap saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan.
Cara Menembak Keyword - Menembak Keyword atau yang lebih beken disebut dengan keyword stuffing adalah suatu cara mengoptimalkan suatu frase kata yang kemungkinan besar dicari oleh banyak orang di search engine sehingga mendatangkan malapetaka trafik yang sangat banyak bagi blog kita.

Cara Menembak Keyword

Dalam cara menembak keyword, kita dianjurkan untuk tidak semena-mena menembak setiap keyword yang ada di blog kita. Normalnya dalam menembak keyword, kita dianjurkan untuk "hanya" mengulangi sekitar 3 kali frase kata sama yang letaknya terpencar-pencar (lebih bagus jika di lain paragraf). Malahan jika kita terlalu sering menembak keyword, blog kita akan dianggap spam oleh googlebot. Dan hasilnya, trafik ke blog semakin menurun.

Sejauh ini cara menembak keyword yang saya pernah coba dan berhasil adalah :
1. Memberi atribut bold, italic, atau underline
2. Menggunakan achor text (link) pada keyword yang ditembak dengan alamat yang relevan
3. Menggunakan tag <h1>, <h2>, dan seterusnya

Saya akan berkata GOOD JOB untuk sobat yang mau bersaing secara murni di SERP, karena cara menembak keyword adalah salah satu cara yang sebenarnya tidak diperbolehkan oleh Google. Beware, Googlebot always spy your blog!

3 comments:

Cincin Batu Akik said...

thanks buat info tips nya mas salam Benda Bertuah

kumis said...

thanks

100 DOCUMENT TRIK GRATIS BUAT MESIN UANG GRATIS 100% FREE said...

post and your blog is very interesting for me become more knowledge, please keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later .. thanks for the info

Post a Comment